Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama
08 Juni 2018 admin
Jum'at, 08 Juni 2018

Pangkalan Kerinci, (Jumat, 8 Juni 2018) Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama, yang di gelar di  Kantor Bappeda Pelalawan Komp. Perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci, Jumat (8/6). Hampir seluruh pejabat dan staf bersama dengan Keluarga di lingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan tampak  hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  pergelaran buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. Selain mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan serta memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai lainnya, kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan soliditas antar pegawai khususnya pegawai dalam lingkup Bappeda Pelalawan.

Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif mengaku bangga dengan semangat  dan kebersamaan karyawan Bappeda pada  acara buka  bersama  ini. Ia menyampaikan apresiasi  kepada karyawan Bappeda karena  telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara  tersebut, bahkan mereka yang tinggal jauh dari Pangkalan Kerinci sekalipun tetap hadir pada acara buka puasa ini. Beliau menambahkan, “Di bulan Ramadhan ini,  pekerjaan di Bappeda ini yang banyak ini menuntut rekan-rekan semua untuk meningkatkan produktivitas serta intensitas kerja yang tinggi dan semoga saja ibadah puasa kita kali ini dapat dibalas dengan keberkahan yang berakhir dengan adanya peningkatan produktivitas juga”.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww