Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

KELUARGA BESAR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAAN DAERAH (BAPPEDA) KABUPATEN PELALAWAN MENGGELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK ANAK YATIM
21 Mei 2019 admin
Selasa, 21 Mei 2019

Pangkalan Kerinci, Senin, 20 Mei 2019 Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama yang di gelar di Ruang rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan Komp. Perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci. Seluruh pejabat dan staf bersama dengan Keluarga di lingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan tampak  hadir dalam acara buka bersama tersebut. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pergelaran buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. Selain mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan serta memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai lainnya, kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan silaturahmi antar pegawai, karena ada pegawai yang baru pada taun 2019 ini di lingkup Bappeda Pelalawan .

Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif mengaku bangga dengan semangat  dan kebersamaan karyawan Bappeda pada  acara buka  bersama  ini. Ia menyampaikan apresiasi  kepada karyawan Bappeda karena  telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara  tersebut, bahkan mereka yang tinggal jauh dari Pangkalan Kerinci sekalipun tetap hadir pada acara buka puasa ini.  Acara buka puasa bersama kali ini menghadirkan penceramah, yakni Ustadz Syahrul Mauludi dari Kemenag Kabupaten Pelalawan. Dan dalam alam kesempatan ini juga, Kepala Beppeda Ir. Syahrul Syarif memberikan bantuan  santunan Anak Yatim  kepada anak anak yatim Panti Asuhan Ashobirin yang ada di Pangkalan Kerinci. Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan makan bersama. (Admin)


Komentar


...

aplikasi

wwwwww