Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
0761-5901607

...

Berita Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan

Wakil Bupati Pelalawan buka rapat Konsultasi Publik ke 2 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) RTRW Kabupaten Pelalawan 2019-2039
Kamis, 25 Juli 2019

Pangkalan Kerinci, Kamis 25 Juli 2019, Bertempat di Ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Kab. Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan membuka rapat  Konsultasi Publik ke 2 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) RTRW Kabupaten Pelalawan 2019-2039. Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kab. Pelalawan, Tengku Mukhlis yang sekaligus Ketua TKPRD Kab. Pelalawan, Plh. Kepala Bappeda Pelalawan, Edi Surya, Tim Ahli Pendamping Penyusunan RTRW Kabupaten Pelalawan, M. Harriadi Asoen, Tim dari UNDP yang di Pimpin oleh Iwan Kurniawan (Programme Manager UNDP Indonesia), Kepala-kepala OPD atau yang mewakili, Tokoh, Camat, Masyarakat Pelalawan, unsur akademisi dari perguruan tinggi, Pimpinan Perusahaan-Perusahaan serta para Kabid Kasubbid di lingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan.

KELUARGA BESAR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAAN DAERAH (BAPPEDA) KABUPATEN PELALAWAN MENGGELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK ANAK YATIM
Selasa, 21 Mei 2019

Pangkalan Kerinci, Senin, 20 Mei 2019 Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama yang di gelar di Ruang rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan Komp. Perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci. Seluruh pejabat dan staf bersama dengan Keluarga di lingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan tampak  hadir dalam acara buka bersama tersebut. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pergelaran buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. Selain mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan serta memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai lainnya, kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan silaturahmi antar pegawai, karena ada pegawai yang baru pada taun 2019 ini di lingkup Bappeda Pelalawan .Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif mengaku bangga dengan semangat  dan kebersamaan karyawan Bappeda pada  acara buka  bersama  ini. Ia menyampaikan apresiasi  kepada karyawan Bappeda karena  telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara  tersebut, bahkan mereka yang tinggal jauh dari Pangkalan Kerinci sekalipun tetap hadir pada acara buka puasa ini.  Acara buka puasa bersama kali ini menghadirkan penceramah, yakni Ustadz Syahrul Mauludi dari Kemenag Kabupaten Pelalawan. Dan dalam alam kesempatan ini juga, Kepala Beppeda Ir. Syahrul Syarif memberikan bantuan  santunan Anak Yatim  kepada anak anak yatim Panti Asuhan Ashobirin yang ada di Pangkalan Kerinci. Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan makan bersama. (Admin)

MENGISI KEGIATAN RAMADHAN 1440 H, BAPPEDA KABUPATEN PELALAWAN SELENGGARAKAN KAJIAN RUTIN BADA DZUHUR
Senin, 06 Mei 2019

Pangkalan Kerinci, Senin 6 Mei 2019. Bertempat di Mushola Kantor Bappeda Pelalawan, Bappeda Kabupaten Pelalawan selenggarakan kajian rutin ramadhan setelah sholat dzuhur. Sekretaris Bappeda Pelalawan, Edi Surya menyampaikan bahwa Bappeda  Kabupaten Pelalawan selama bulan Suci Ramadhan 1440 H ini akan melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan, diantaranya kajian rutin ramadhan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bappeda Pelalawan sejak beberapa tahun ini,  Beliau menyebutkan bahwa yang menjadi pembicara atau penceramah pada Kajian ramadahan ini adalah pejabat struktural Eselon II,  Eselon III dan IV di ruang  lingkup Bappeda Pelalawan. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif tampil sebagai penceramah pada hari pertama dengan tema merencanakan dunia untuk akhirat. Tampak hadir seluruh Pejabat dan Staf serta Karyawan karyawati bappeda Kabupaten Pelalawan. Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. Syahrul Syarif, pada kesempatan ini juga menyampaikan dengan datangnya bulan suci Ramadhan  1440 H ini tentunya diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai dilingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan untuk tidak bermalas-malasan bekerja tetapi berupaya  meningkatkan disiplin diri  sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, karena kita melakukan semua pekerjaan dengan niat karena Allah dan tentunya disertai doa agar apa yang kita kerjakan mendapat pahala dan keberkahan.

Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Ukui
Selasa, 12 Februari 2019

Ukui, Selasa 12 Februari 2019. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Ukui, Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Ukui tahun 2019. Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Ketua Komisi III DPRD Kab. Pelalawan Imustiar, S.IP, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika Hendri Gunawan,Ap,Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Basyaruddin,M.Si,Camat Amri Juharza,S.Kom, Awaluddin Majid, M.Si, Kabid Bappeda Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kecamatan Ukui, Pimpinan Perusahaan, Kapolsek , Danramil, UPIKA Kecamatan Ukui, Penggerak PKK, dan Forum Anak Ukui. Tema dalam Musrenbang tahun ini adalah Meningkatkan Keamanan dan Ketentraman Guna Meningkatkan Investasi Industri, Pertanian dan Pariwisata. Dalam sambutannya Bupati Pelalawan untuk mengharapkan agar seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Ukui menjaga stabiltas keamanan dan ketertiban. Bupati juga mengharapkan agar kegiatan musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan perencanaan yang baik untuk pembanggunan Kabupaten Pelalawan ke depan. 

...

Informasi Publik

...

data statistik

...

aplikasi

wwwwww