Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
0761-5901607

...

Berita Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan

Kepala Bappeda Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Bersama Idul Firi 1439 H.
Kamis, 21 Juni 2018

Fitri 1439 H dilingkup Bappeda Kabupaten Pelalawan dipimpin langsung Kepala Bappeda kabupaten Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif, di Kantor Bappeda kab. Pelalawan, Kamis (21/6/2018).  Apel perdana ini diikuti seluruh pejabat dan karyawan dan karyawati Bappeda Kabupaten Pelalawan. Tampak hadir, Sekretaris Bappeda, Edi Surya, dan seluruh kabid. Kepala bappeda, M. Syahrul Syarif pada kesempatan ini langsung Mengabsen Seluruh Karyawan dan Karyawati bappeda Kbupaten pelalawan. Mengawali sambutannya Kepala Bappeda menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1439 H, Minal  Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita di bulan yang mulia diterima oleh Alloh SWT. Dalam kesempatan ini juga Kepala Bappeda Kab. Pelalawan mengintruksikan beberapa hal, antara lain untuk segera menyelesaikan proses penyusunan RKPD Kab. Pelalawan, dan menyelesaikan tugas tugas lainnya. Setelah pelaksanaan apel perdana, dilanjutkan dengan kegiatan salam salaman dan saling memaafkan (admin)

Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama
Jum'at, 08 Juni 2018

Pangkalan Kerinci, (Jumat, 8 Juni 2018) Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama, yang di gelar di  Kantor Bappeda Pelalawan Komp. Perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci, Jumat (8/6). Hampir seluruh pejabat dan staf bersama dengan Keluarga di lingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan tampak  hadir dalam acara buka bersama tersebut.Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  pergelaran buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. Selain mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan serta memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai lainnya, kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan soliditas antar pegawai khususnya pegawai dalam lingkup Bappeda Pelalawan.Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif mengaku bangga dengan semangat  dan kebersamaan karyawan Bappeda pada  acara buka  bersama  ini. Ia menyampaikan apresiasi  kepada karyawan Bappeda karena  telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara  tersebut, bahkan mereka yang tinggal jauh dari Pangkalan Kerinci sekalipun tetap hadir pada acara buka puasa ini. Beliau menambahkan, “Di bulan Ramadhan ini,  pekerjaan di Bappeda ini yang banyak ini menuntut rekan-rekan semua untuk meningkatkan produktivitas serta intensitas kerja yang tinggi dan semoga saja ibadah puasa kita kali ini dapat dibalas dengan keberkahan yang berakhir dengan adanya peningkatan produktivitas juga”.

MENGISI KEGIATAN RAMADHAN 1439 H, BAPPEDA KABUPATEN PELALAWAN SELENGGARAKAN KAJIAN RUTIN BADA DZUHUR
Kamis, 17 Mei 2018

Pangkalan Kerinci, Kamis 17 Mei 2018. Bertempat di Mushola Kantor Bappeda Pelalawan, Bappeda Kabupaten Pelalawan selenggarakan kajian rutin ramadhan setelah sholat dzuhur. Ketua Panitia Ramadhan 1439 H, Ustadz Baharuddin menyampaikan bahwa Kantor Bappeda  KabupatenPelalawan selama bulan Suci Ramadhan 1439 H ini akan melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan, diantaranya kajian rutin ramadhan. Beliau menyebutkan bahwa yang menjadi pembicara atau penceramah pada Kajian ramadahan ini adalah pejabat struktural Eselon II dan Eselon III di ruang  lingkup Bappeda Pelalawan. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif tampil sebagai penceramah pada hari pertama dengan tema keutamaan bulan suci ramadhan. Tampak hadir seluruh Pejabat dan Staf serta Karyawan karyawati bappeda Kabupaten Pelalawan. Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. Syahrul Syarif, pada kesempatan ini menyampaikan dengan datangnya bulan suci Ramadhan  1439 H ini tentunya diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai dilingkungan Bappeda Kabupaten Pelalawan untuk tidak bermalas-malasan bekerja tetapi berupaya  meningkatkan disiplin diri dan etos kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, karena kita melakukan semua pekerjaan dengan niat karena Allah dan tentunya disertai doa agar apa yang kita kerjakan mendapat pahala dan keberkahan.

BAPPEDA PELALAWAN SEMARAKKAN LOMBA POMPONG HIAS PADA ACARA BALIMAU KASAI POTANG MOGANG
Senin, 14 Mei 2018

Langgam, Senin 14 Mei 2018, Bappeda Pelalawan ikuti lomba pompong hias pada acara balimau kasai potang mogang. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif, Sekretaris Bappeda Edi Surya. Tradisi balimau kasai potang mogang merupakan tradisi dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan setiap tahunnya yang diselenggarakan di Kecamatan Langgam. Berbagai rangkaian kegiatan digelar. Diantaranya tabligh akbar, 'menjalang' (bermaafan) antara anak kemanakan dan ninik mamak, duduk bersama 'makan berjambar'. 'Monogakkan Tonggul, dan puncaknya adalah 'Potang Mogang' yakni mandi balimau bakasai.

...

Informasi Publik

...

data statistik

...

aplikasi

wwwwww