Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan menghadiri kegiatan pelalawan sehat dan soft opening Kawasan Wisata danau kajuid kecamatan langgam
21 Agustus 2018 admin
Penanaman Pohon
Selasa, 21 Agustus 2018

Langgam, Selasa 21 Agustus 2018. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif menghadiri kegiatan pelalawan sehat dan soft opening Kawasan Wisata Permainan Outbound di danau Kajuid kecamatan langgam. Kegiatan bersamaan dengan penutupan great and meet Forum Anak Pelalawan Jambore Kemah dan Permainan Anak. Kegiatan Pelalawan sehat dan soft opening Kawasan Wisata Permainan Outbound di danau Kajuid kecamatan langgam ini dibuka oleh Bupati Pelalawan, H. M. Harris. Tampak Hadir Wakil Bupati Pelalawan, Unsur Forkominda, Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Sekda Pelalawan dan Kepala OPD di Lingkup Kab. Pelalawan,  Forum Anak Pelalawan, Masyarakat, Anggota Purna Paskibaraka 2018 dan seluruh peserta pelalawan sehat . Terlihat juga Pimpinan Pimpinan Perusahaan dan dunia Perbankan. Kegiatan Pelalawan sehat ini dimulai dengan melaksanakan jalan sehat mengelilingi kawasan danau kajuid yang sudah terlihat sangat ramah lingkungan, kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Bupati Pelalawan. 

Bupati Pelalawan mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan soft opening Kawasan Wisata Permainan Outbound di danau kajuid Kecamatan langgam ini menjadi ajang promosi  destinasi yang sangat menarik di Kabupaten Pelalawan selain wisata yang lain yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww