Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Kepala Bappeda Pelalawan menghadiri Rapat Koordinasi penanganan sementara untuk pengembalian fungsi infrastruktur jalan dan jembatan yg rusak akibat banjir
05 Oktober 2017 admin
Kamis, 05 Oktober 2017

Pangkalan Kerinci, Selasa 5 Oktober 2017. Bertempat di Ruang Kemandirian Kantor Bappeda Pelalawan, Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. Syahrul Syarif menghadiri Rapat Koordinasi penanganan sementara untuk pengembalian fungsi infrastruktur jalan dan jembatan yg rusak akibat banjir beberapa hari lalu. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pelalawan, Hadi Penandio memimpin Rapat koordinasi ini. Pada Rapat Koordinasi ini tampak Hadir Anggota DPRD Kabupaten pelalawan, Baharuddin, Camat Pangkalan Kuras, Camat Pelalawan, Kepala-kapala desa,  dan mewakili Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu pintu. Pada Rapat koordinasi ini harir beberapa Perusahaan-Perusahan yang berada di sekitar lokasi bencana. Perusahaan tersebut antara lain  PT. RAPP, PT. ADEI, PT. SAU, PT. Safari Riau, PT. Bratasena dan PT. Arara Abadi.



Kepala Bappeda Pelalawan Ir. Syahrul Syarif menyampaikan bahwa setidaknya ada 5 titik penanganan yang sedang dan akan segera dilaksanakan pasca bencana banjir beberapa hari yang lalu, yakni perbaikan jalan penghubung Desa Lubuk mas Kecamatan Bunut, perbaikan jembatan di desa palas Kecamatan Pangkalan Kuras, perbaikan jembatan di desa sialang indah Pangkalan Kuras, perbaikan jembatan di desa dundangan dan perbaikan jembatan di desa tolam di Kecamatan Pelalawan. Perusahaan-perusahan desekitar lokasi bencana diharapkan  memberikan konstribusi dan segera melakukan percepatan perbaikan infrastruktur di daerah lokasi bencana.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww