Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Bappeda Pelalawan Pimpin rapat Tim Pokja BKPRD Kabupaten Pelalawan Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati tentang Tata Cara Pemanfaatan Ruang
23 Mei 2017 admin
Selasa, 23 Mei 2017

Pangkalan Kerinci, Selasa 23 Mei 2017. Bertempat di Ruang Rapat Kemandirian Kantor Bappeda Pelalawan dilaksanakan Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Pelalawan tentang Tata cara Pemanfaatan ruang. Hadir pada rapat pembahasan ini tim Badan Koordinasi Penataan Daerah (BKPRD) Kabupaten Pelalawan yakni Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Lingkunan Hidup, Kepala dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan, Kabid dinas PUPR, Bagian Hukum Setda Pelalawan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan satu pintu, Badan Pertanahan Nasional, Kabid dan Kasubbid dilingkup Bappeda Pelalawan.

Kepala Bappeda Pelalawan yang diwakilikan oleh Kabid Infrastruktur dan Lingkungan hidup H. Awaluddin, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menserasikan dan sinergikan penataan ruang daerah di Kabupaten Pelalawan bersama dengan Tim Pokja BKPRD Kabupten Pelalawan yang akan dituankan didalam Peraturan Bupati Pelalawan tentang Tata cara Pemanfaatan ruang. 

Komentar


...

aplikasi

wwwwww