Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Pimpin Rapat Tim Perencana dan Pengawas Rencana Aksi Daerah (RAD) Kota Layak Anak di Kabupaten pelalawan
15 Januari 2018 admin
Senin, 15 Januari 2018

Pangkalan Kerinci. Senin, 15 Januari 2018. Bertempat di Ruang Rapat Kemandirian Kantor Bappeda Kab. Pelalawan, Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif  memimpin Rapat tim Perencana dan pengawas Rencana Aksi Daerah Kota/Kabupaten Layak Anak untuk Kabupaten Pelalawan. Tampak  Hadir pada pertemuan tersebut Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pelalawan, H. M. Rais,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Harkat, Kepala Dinas Perhubungan, T. Ridwan Mustafa, pejabat struktural perwakilan OPD ruang Lingkup Kabupaten Pelalawan, Kabid di lingkup Bappeda Pelalawan, pada pelajar dan perwakilan dari Forum Anak Pelalawan.

Pada kesempatan ini Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan menyampaikan bahwa tujuan dari pembentukan Kabupaten Layak Anak adalah untuk mengintegrasikan hak-hak anak ke dalam pembangunan kabupaten, untuk melaksanakan kebijakan kabupaten/kota yang layak anak serta untuk memobilisasi dan mengintegrasikan sumberdaya manusia, keuangan, sarana, prasarana dan metode yang ada pada pemerintah, masyarakat dan dunia usaha dalam rangka menciptakan kabupaten Pelalawan yang dapat memenuhi hak-hak anak. Beliau menambahkan pembentukan Kabupaten Layak Anak ini juga untuk menyusun perencanaan dan melaksanakan strategi, program, kegiatan, dan anggaran yang responsive terhadap kebutuhan dan kepentingan terbaik bagi anak dan mempercepat kemampuan keluarga, masyarakat, dunia usaha di pemerintahan kabupaten pelalawan dalam mewujudkan kesejahteraan dan perlindungan anak serta mempercepat untuk menyusun dan memantau kerangka kebijakan pemerintah kabupaten pelalawan yang layak anak dengan mekanisme berkelanjutan.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww