Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Bappeda Pelalawan Selenggarakan Rapat tim Pokja tentang penetapan indikator SDGs/TPB Kabupaten Pelalawan
16 Mei 2017 admin
Rapat Koordinasi tim Pokja tentang penetapan indikator SDGs/TPB Kabupaten Pelalawan
Selasa, 16 Mei 2017

Pangkalan kerinci (16/05).  Bertempat di ruang Rapat Teknopolitan Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan, Bappeda Kabupaten Pelalawan mengadakan Rapat Koordinasi tim Pokja tentang penetapan indikator SDGs/Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Kabupaten Pelalawan. Rapat ini dihadiri oleh Bappeda Propinsi riau, perwakilan dari OPD Kabupaten Pelalawab terkait penetapan indikator SDGS, Tenaga ahli dari UNDP (United Nations Development Program), Lembaga RUPARI (Rumpun Perempuan & Anak Riau) dan Badan Pusat Statistik Kab. Pelalawan.

Bappeda Pelalawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyusun Rencana Aksi Daerah (RAD) SDGs/TPB Kabupaten Pelalawan perlu dilakukan perumusan kebijakan, target dan indikator terkait dengan pencapaian SDGs/TPB. dan sinergitas dari seluruh pemangku kepentingan terhadap apa yang akan dicapai bersama sangat dibutuhkan.

Rapat Tim Pokja ini terdiri dari 4 (empat) Kelompok Kerja, yakni Pokja 1 membahas tentang Pilar Pembangunan Sosial, Pokja 2 tentang Pilar pembangunan Ekonomi, Pokja 2 membahas tentang Pilar Pembangunan Lingkungan, dan Pokja 4 membahas tentang Pilar Pembangunan hukum dan kelembagaan.

Pada pertemuan tersebut menyepakati dan menetapkan metode penetapan indikator SDGs/TPB Kabupaten Pelalawan dan akan dilanjutkan dengan pertemuan Perkelompok kerja pada pertemuan selanjutnya.

...

aplikasi

wwwwww