Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Dirjen Kelembagaan Kemenristekdikti menutup SEMINAR INTERNASIONAL DALAM RANGKA HARI TEKNOLOGI NASIONAL (HARTEKNAS) YANG KE-23 Tahun 2018
09 Agustus 2018 admin
Kamis, 09 Agustus 2018

Langgam,  Kamis 09 Agustus 2018. Bertempat diruang auditorium Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan ST2P,  Dirjen Kelembagaan IPTEK DIKTI Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng, Sc., menutup secara resmi penyelenggaraan seminar internasional dalam rangka Hari Teknologi Nasional (Harteknas) yang ke-23 tahun 2018 yang bertema Pencapaian Industri Sawit Berkelanjutan dan Berdaya Saing Global dengan Teknologi, Inovasi dan Edukasi Masyarakat Persawitan.

Sebelum menutup seminar tersebut Dirjen 
Kelembagaan IPTEK DIKTI Kemeristekdikti tampil sebagai narasumber dengan menyampaiakan materi tentang kelembagaan untuk mendukung komersialisasi Teknologi di kawasan saint dan teknologi bersama dengan 4 narasumber lainnya yakni Wakil Ketua Dewan  Minyak Sawit Indonesia, Ir. Sahat M. Sinaga, Rektor Institut Pertanian (INSTIPER) Yogyakarta, Dr. Ir. Purwadi, MS,  Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr. H. Irvandi Gustari dan Toshihide Nakajima Direktur E-Bio Advanced Technologi Germany. 

Dalam Sambutannya 
Dirjen Kelembagaan IPTEK DIKTI Kemeristekdikti menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan seminar internasional ini, karena sampai acara penutupan kegiatan ini, masih terlihat  antusias dari para peserta yang ikut pada seminar internasional ini dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Peserta Seminar Internasional, terutama bagi Akademisi dan insan perguruan tinggi di Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan, H. M. Harris terlihat mengikuti semua Materi dari narasumber sampai berakhirnya kegiatan ini.


Komentar


...

aplikasi

wwwwww