Layanan Pengaduan

...

Berita Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan

Kepala Bappeda dampingi Bupati Pelalawan rapat virtual dengan pimpinan perusahaan terkait  pembangunan ruas jalan Kabupaten Pelalawan melalui Program CSR
Bappeda Pelalawan
Jum'at, 30 Juli 2021

Jumat, 30 Juli 2021 bertempat di ruang Command Centre Kantor Bupati Pelalawan telah dilaksanakan rapat virtual dengan pimpinan perusahaan terkait rapat tindak lanjut pembangunan ruas jalan Kabupaten Pelalawan melalui Program CSR. Rapat dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H ZUKRI di dampingi oleh Kepala Bappeda Pelalawan Ir M SYAHRUL SYARIF serta dihadiri pimpinan OPD teknis terkait. Rapat ini merupakan tindak lanjut rapat sebelumnya mengenai keterlibatan perusahaaan melalui program CSR untuk penanganan permasalahan ruas jalan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Perusahaan yang terlibat antara lain PT. Arara Abadi, PT. Pertamina Hulu Energi, PT. Sari Lembah Subur, PT. Gandaera Hendana Plantation, PT. Mekar Alam Lestari , PT. Inti Indosawit Subur.

Kamis, 29 Juli 2021

Kamis, 29 Juli 2021, Bertempat di ruang Command Center Kantor Bupati Pelalawan, Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif memimpin rapat persiapan peluncuran aplikasi KLIK Pelalawan. Rapat persiapan ini di hadiri kadis Kominfo, kabag program Pembangunan Setda Pelalawan, perwakilan OPD yang terkait aplikasi KLIK Pelalawan. Persiapan ini untuk melihat memastikan kesiapan aplikasi dan finalisasi layanan Klik Lapor dan Klik Pelalawan.

Kamis, 29 Juli 2021

Kamis, 29 Juli 2021. Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, berhasil mempertahankan peringkat Pratama Kabupaten Layak Anak di Indonesia, setelah sebelumnya menerima penghargaan yang sama di tahun 2019 lalu.  Hal itu terungkap dalam acara penyerahan Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021 yang digelar secara Virtual oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Kamis (29/07/2021). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri , Ketua Dharmawanita Kabupaten Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis, Kadis Disdukcapil Nipto Anin,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino, Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Martias, M.Pd.dan Kabid Sosial dan Pemerintahan Bappeda Pelalawan.

Kamis, 29 Juli 2021

Kamis 29 Juli 2021, Bertempat di Ruangan Rapat Kemandirian Bappeda Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Bappeda Edi Surya, S.Sos menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat. Rombongan Kunjungan Kerja DPRD Sijunjung dipimpin oleh Ketua DPRD, Bambang Surya Irawan. Adapun kunjungan kerja ini membahas tentang Sharing Informasi Terhadap Tahapan Proses Penyusunan RPJMD.

...

Informasi Publik

...

data statistik

...

aplikasi

www www