Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan dampingi Asisten I Setda Kab.Pelalawan menerima kunjungan investor Minyak dan Gas dari Jepang di Kantor perwakilan Energi Mega Persada (EMP) Bentu Pekanbaru.
18 Januari 2018 admin
Kamis, 18 Januari 2018

Pekanbaru, 18 Januari 2018. Bertempat di Gedung Surya Dumai Pekanbaru Kantor Energi Mega Persada (EMP) Bentu, Pemerintah Daerah Kab. Pelalawan menerima kunjungan investor dari jepang untuk menjajaki berinvestasi di kabupaten Pelalawan, Tampak Hadir Asisten 1 Sekda, Drs. Zuhelmi, Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. M. Syaruf Syarif, Kepala Bidang ILH Bappeda, Awaluddin,  Kepala UPT teknopolitan, Wildansyah serta Pimpinan EMP Bentu Kasmadi dan jajaran manajemen EMP Bentu.


Pada kesempatan itu Kepala Bappeda Pelalawan menyampaikan  bahwa kedatangan investor Migas dari Jepang  ini untuk melihat potensi Migas di Kabupaten Pelalawan, khususnya wilayah konsesi EMP Bentu Ltd, yang selama ini dinilai memiliki potensi  besar gas yang belum digarap secara keseluruhan. Beliau Menambahkan juga  pihaknya siap membantu memberikan peluang untuk investor manapun dan dibidang apapun demi kesejahteraan masyarakat pelalawan, termasuk bidang Migas. Rombongan dari Investor Jepang yang hadir  Kimio Lino (Senior Vice President Taiyo Nippon Sanso) dan Prof. Maizirwan  sebagai Colsultan. Pimpinan  EMP Bentu menyambut baik kedatangan investor dari jepang untuk dapat bekerjasama dalam hal pengembangan industri migas, karena perusahaan EMP Bentu saat memang sedang menjajaki peluang peluang investor baru yang akan membeli gas dari mereka. Pada pertemuan tersebut EMP Bentu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemerintah daerah dan investor  untuk kemakmuran masyarakat Riau dan khususnya di Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya investor dari jepang tersebut juga mengunjungi lapangan gas SGP (Seng Gas Plant) dan kawasan Teknopark di Kecamatan Langgam.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww