Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Bupati Pelalawan Buka acara Pemaparan Cascading Kinerja Perangkat Daerah dalam Rangka Perubahan/Revisi Renstra Perangkaat Daerah Tahun 2016 – 2021
13 Oktober 2018 BangUtha
Sabtu, 13 Oktober 2018

Pangkalan Kerinci, Sabtu 13 Oktober 2018.  Bertempat di Ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan buka kegiatan Pemaparan Cacscading perangkat Daerah dalam Rancangan Awal Perubahan Renstra Perangkat daerah Tahun 2016-2021. Pemaparan Cascading ini langsung disupervisi oleh Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi, yakni Asisten Deputi koordinasi pelaksanaan, pemantauan, dan evaluasi RB, Akuntabilitas Aparatur dan pengawasan I, Kamaruddin, Ak. M.Sc dan Kepala Bagian Pemantauan, Evaluasi, dan Pelaporan Kemenpan RB, Akhmad Hasmy, Ak.  Tampak hadir mendampingi Bupati Pelalawan,  Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif, Kepala OPD, Camat, Sekretaris PD, dan Kabid/Kasubbid Lingkup Bappeda Kab. Pelalawan. 

Bupati Pelalawan, H. M. Harris menyampaikan terimakasih atas kehadiran narasumber dari Kemenpan RB dalam mendampingi Perangkat daerah dalam Penyususnan Revisi Renstra Perangkat Daerah 2016-2021. Kepala Bappeda, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi sekarang Perangkat daerah yang ada di Kabupaten Pelalawan telah menyusunan cascading sehingga perlu dilakukan supervisi dan pendampingan secara langsung oleh Kemenpan RB, sehingga dalam penyusunan cascading kinerja ini adalah sekaligus untuk perbaikan/revisi renstra masing-masing OPD agar Lebih Baik. Kegiatan Pemaparan Cascading Perangkat Daerah ini dilaksanakan dari tanggal 13 s/d 14 Oktober 2018.


Komentar


...

aplikasi

wwwwww