Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Bupati pelalawan menandatangani MOU implementasi aplikasi Simda Perencanaan dengan BPKP Propinsi Riau
28 September 2017 admin
Kamis, 28 September 2017

Pekanbaru, 27 September 2017.  Bertempat di Gedung Daerah Propinsi Riau, Bupati Pelalawan, H.M. Harris melakukan penandatanganan MOU implementasi aplikasi Simda Perencanaan dengan BPKP Propinsi Riau.  Mendampingi Bupati Pelalawan  dalam acara tersebut Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. Syahrul Syarif, Kepala BPKAD Kab. Pelalawan,  Devitson Saharuddin, SH, MH.  Tampak Hadir pada penandatangan ini, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Walikota Dumai, Pejabat Pemerintah Daerah Propinsi riau, BPPK Perwakilan Riau.


Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan Pemko Dumai yang telah melakukan langkah awal berupa penandatangan MOU implementasi aplikasi simda perencanaan  yang dikembangkan oleh BPKP. Gubernur Riau mengharapkan agar pemerintah daerah lainnya segera mengikuti langkah Pemkab Dumai dan Pemkab Pelalawan.


Pada Kesempatan yang sama, Bupati Pelalawan, H. M. Harris berterima kasih karena BPKP telah menyediakan aplikasi SIMDA Perencanaan, yang dapat terintegrasi dengan simda keuangan. Menurutnya, SIMDA Keuangan memang penting untuk menjaga konsistensi antara perencanaan dengan penganggaran, khususnya dalam hal mencegah korupsi. Beliau menambahkan bahwa pemerintah daerah sudah melakukan berbagai langkah dan strategi untuk untuk mendorong pencegahan korupsi di Indonesia. Salah satu upaya pencegahan tindak pidana korupsi yang dilakukan secara sistematis pada Pemerintah Daerah melalui Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP).

Komentar


...

aplikasi

wwwwww