Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Bupati Pelalawan Buka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Mitra CSR/ PKBL Kabupaten Pelalawan
27 Nopember 2017 admin
Senin, 27 Nopember 2017

Pangkalan Kerinci, Senin 27 November 2017. Bertempat di Ruang Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan, Bupati Pelalawan, H.M. Harris didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Supriyanto, SP dan Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif, membuka Pelaksanaan Rapat koordinasi dan Sinkronisasi Mitra CSR/PKBL Kabupaten Pelalawan Tahun 2017. Tampak Hadir para Anggota  DPRD Kabupaten Pelalawan, Kepala OPD, Para Camat, Pimpinan Perusahaan-Perusahaan Mitra CSR.

Bupati Pelalawan pada Kesempatan ini menyampaikan masalah program CSR  median jalan, Bupati juga menagih komitmen bagi perusahaan yang beroperasi didalam keterlibatan dan partisipasinya untuk memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) bagi masyarakat tempatan yang berada di lokasi operasional  Kecamatan. Bupati menegaskan akan melihat komitmen perusahaan yang beroperasi dengan mengatakan pembangunan daerah yang tidak didukung oleh perusahaan sulit untuk dilaksanakan, bahkan untuk memajukan pembangunan dan infrastruktur daerah perlu kerjasama dan komitmen untuk pembangunan pelalawan yang lebih maju, ketertinggalan kabupaten Pelalawan di saat tahun 2006 bangkit bahkan terdepan dengan prestasi pembangunan yang berkelanjutan dilaksanakan secara bersama dan kekompakan diantara kita, hendaknya ini dapat kita pertahankan.

Bupati Pelalawan, H.M. Harris menyapmpaikan Kepada perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, dalam kerjasama yang sudah disepakati pembangunan taman median jalan yang melibatkan perusahaan membangun 100 meter untuk median taman jalan kota, kerjasama Pemerintah daerah bersama perusahaan yang ada di Pelalawan melalui CSR sebagai bentuk keterlibatan perusahaan dalam pembangunan infrastruktur. Beliau menambahkan kembali komitmen realisasi pembangunan median jalan tersebut realisasinya di lapangan, bahkan dengan nada tegas akan mencabut operasional perusahaan yang tidak mau terlibat dan tidak peduli. Beliau melanjutkan komitmen pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang tinggal disekitar perusahaan untuk menjalani bangku kuliah di Sekolah Tinggu Teknologi Pelalawan (ST2P) yang kurang direspon perusahaan di Kabupaten Pelalawan. Dalam kesempatan itu juga Bupati Harris meminta kepada Bappeda untuk dapat merescedule acara tersebut kembali mengingat tidak aspriatifnya para pemimpin perusahaan dalam menyikapi MoU yang telah disepakati.

 

Menanggapi arahan Bupati Pelalawan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif mengatakan akan melakukan koordinasi dan komunikasi kembali kepada perusahaan yang beroperasi di kabupaten Pelalawan ini sembari akan mengumpulkan kembali, evaluasi dan mempertanyakan komitmen perusahaan tanggal 4 Desember 2017.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww