Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

KUNJUNGAN DEWAN PENGURUS DAERAH JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN (JPKP) KABUPATEN PELALAWAN DI BAPPEDA KABUPATEN PELALAWAN
10 Mei 2017 Admin
Rabu, 10 Mei 2017

Pangkalan Kerinci, Kepala Bappeda Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif didampingi Sekretaris Bappeda Pelalawan Edi Surya dan para Kabid, Kasubbid lingkup Bappeda Pelalawan menerima kunjungan dan audensi dari Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pelalawan bertempat di ruang rapat kemandirian Kantor Bappeda Pelalawan. Hadir pada kesempatan tersebut ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan, agustiar didampingi wakil ketua Roma Day, wakil sekretaris Fandi, Marbun iskandar dan Fery Azhari.


Kepala Bappeda Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif menyampaikan sosialisasi RPJMD  2016 - 2021 Kabupaten Pelalawan kepada JPKP sekaligus menyampaikan  dukungan penuh terhadap program nasional di kabupaten Pelalawan, Teknopolitan merupakan bagian program Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla  dalam Nawacita yang ada di Kabupaten Pelalawan. Program dan capaian yang telah dicapai Kabupaten Pelalawan tahun ini telah membawa Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas. Capaian ini sejalan dengan program Nawacita Presiden Jokowi-JK,  yakni mempersiapkan Indonesia menuju keemasan di Pasar Global menghadapi persaingan bebas MEA (Masyarakat Ekonomi Asean)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pelalawan  menyampaikan untuk terus melebarkan sayap dalam upaya mengawal program Nawacita Presiden Joko Widodo sampai berakhirnya masa periode presiden Jokowi JK,  DPD JPKP juga memberi perhatian dan pengawalan utamanya pada bidang-bidang perencanaan, penyediaan data, pendampingan dan pengawalan, penyuluhan,  serta sosialisasi.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww