Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

WAKIL BUPATI PELALAWAN MENERIMA KUNJUNGAN KERJA INVESTOR MIGAS DARI NEGARA ITALI
05 Mei 2017 Admin
Jum'at, 05 Mei 2017

Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, didampingi Bappeda Kabupaten Pelalawan dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pindu (DPMPTSP) menerima kunjungan kerja investor Minyak dan Gas (Migas) dari perusahaan safe gas asal negara Itali, Kamis (4/5/2017) di Kantor perwakilan  Energi Mega Persada (EMP) Bentu, Ltd di Pekanbaru.


Pada pertemuan tersebut, Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan  bahwa kedatangan investor Migas dari itali  ini untuk melihat potensi Migas di Kabupaten Pelalawan, khususnya wilayah konsesi EMP Bentu Ltd, yang selama ini dinilai memiliki potensi  besar gas yang belum digarap secara keseluruhan. Wakil Bupati Pelalawan juga menyampaikan  pihaknya siap membantu memberikan peluang untuk investor manapun dan dibidang apapun demi kesejahteraan masyarakat pelalawan, termasuk bidang Migas.
Rombongan dari Safe gas yang hadir antara lain Jonas Guillini (Direktur) dan Prof. Maizirwan  sebagai Colsultan dan diterima oleh Pimpinan Perusahaan EMP Bentu, Ltd.
Pimpinan  EMP Bentu menyambut baik kedatangan investor dari Itali untuk dapat bekerjasama dalam hal pengembangan industri migas, karena perusahaan EMP Bentu saat memang sedang menjajaki peluang peluang investor baru yang akan membeli gas dari mereka. Pada pertemuan tersebut EMP Bentu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemerintah daerah dan investor  untuk kemakmuran masyarakat Riau dan khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww