Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan membuka sosialisasi dan workshop Simda Perencanaan untuk seluruh Perangkat Daerah Di Kabupaten Pelalawan
22 Januari 2018 admin
Senin, 22 Januari 2018

Pangkalan Kerinci, 22 Januari 2018. Bertempat diruang Rapat Kemandirian Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan, Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif membuka sosialisasi dan workshop Simda Perencanaan untuk seluruh Perangkat Daerah Di Kabupaten Pelalawan. Hadir sebagai Narasumber pada Sosialisasi dan workshop simda perencanaan ini dari BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Marwan dan Gamadi Surya Putra. Peserta yang Hadir sebanyak 41 Perangkat daerah yang ada di Kabupaten Pelalawa.



Kepala Bappeda, Ir. M. Syahrul Syarif berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada pertemuan ini, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada BPKP yang telah menyediakan aplikasi SIMDA Perencanaan, yang dapat terintegrasi dengan simda keuangan. Menurutnya, Simda Keuangan memang penting untuk menjaga konsistensi antara perencanaan dengan penganggaran, khususnya dalam hal mencegah korupsi. Beliau menambahkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan sudah melakukan berbagai langkah dan strategi untuk untuk mendorong pencegahan korupsi, dan salah satu upaya pencegahan tindak pidana korupsi yang dilakukan secara sistematis pada Pemerintah Daerah adalah dengan sistem perencanaan yang dibangun oleh BPKP. Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan juga menyampaikan bahwa Bupati Pelalawan, H.M. Harris telah melakukan penandatanganan MOU implementasi aplikasi Simda Perencanaan dengan BPKP Propinsi Riau pada tanggal 27 September 2017 di Pekanbaru.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww