Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA KOTA SUNGAI PENUH JAMBI
02 Maret 2016 Admin
Rabu, 02 Maret 2016

Pangkalan Kerinci, Sekretaris Bappeda Pelalawan H. Syafrial, BE didampingi Kabid. Data dan Pelaporan Drs. Zakiruddin, Kabid. Fisik dan Prasarana H. Awaludin, ST, M.Si, Kabid. Sosial Budaya Anita Nasmarani, SE, Kepala UPT Teknopolitan Wildansyah, S.Sos, para Kasubbid, Kasubbag. di lingkungan Bappeda Pelalawan menerima kunjungan kerja dari Bappeda Kota Sungai Penuh Jambi.

Hadir pada kesempatan tersebut dari Bappeda Sungai Penuh Jambi yaitu Asisten Perekonomian Sekda, Staf Ahli Walikota, Sekretaris Bappeda, Kabag. Hukum, Kabid. Fisra Bappeda, Kabid. Sosbud, para Kasubbid. di Bappeda Kota Sungai Penuh Jambi.
Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ke Bappeda Pelalawan dalam rangka mempelajari proses LKPj AMJ Kepala Daerah. Asisten Perekonomian Sekda Bapak Joni dalam sambutannya mengatakan Kepala Daerah Kota Sungai Penuh Jambi akan habis masa jabatannya dan Bappeda Kota Sungai Penuh akan membuat Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan atau LKPj AMJ. Kota Sungai Penuh sebagai daerah pemekaran yang baru berdiri belum pernah menyusun LKPj AMJ. Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini Bappeda Pelalawan telah selesai menyusun LKPj AMJ Kepala Daerah. Untuk itu Asisten berharap dengan adanya pertemuan ini bisa membuat Bappeda Kota Sungai Penuh Jambi mendapatkan masukan dari Bappeda Pelalawan dalam Penyusunan LKPj AMJ Kepala Daerah.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww