Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

BAPPEDA KABUPATEN PELALAWAN MELAKSANAKAN VERIFIKASI RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2018
09 Mei 2017 Admin
Selasa, 09 Mei 2017

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan melaksanakan verifikasi rencana kerja perangkat daerah (Renja-PD) Tahun 2018 bertempat di ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif. Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Bappeda Pelalawan Edi Surya, para Kabid dan Kasubbid lingkup Bappeda dan Dinas terkait. Verifikasi Renja-PD yang dijadwalkan selama empat pekan (08 Mei s/d 31 Mei 2017)


Pelaksanaan verifikasi renja Perangkat Daerah oleh Bappeda Kabupaten Pelalawan ini merupakan amanah dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Tahpan, Tata Cara Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah. Dimana Pasal 111 menyebutkan bahwa penyempurnaan Rancangan RKPD disusun berdasarkan hasil verifikasi Renja Perangkat Daerah.

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif menyampaikan bahwa verifikasi Renja-PD 2018 dilakukan terhadap 41 Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Disampaikan Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif bahwa tujuan verifikasi Renja-PD ini adalah untuk memastikan adanya konsistensi penyusunan Renja Perangkat Daerah dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD). Verifikasi dilakukan oleh seluruh Kepala Bidang, Kasubbid dan seluruh staf di lingkup Bappeda Kabupaten Pelalawan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Hasil verifikasi ini dituangkan dalam berita acara hasil verifikasi.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww