Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KEGIATAN QUICK WIN TECHNO PARK KABUPATEN PELALAWAN SEMESTER 2 TAHUN 2015 & RAPAT PARIPURNA II TIM KOORDINASI PENGUATAN SIDa KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2015
18 Nopember 2015 Admin
Rabu, 18 Nopember 2015

Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan HM. Harris membuka acara rapat monitoring dan evaluasi kegiatan Quick Win Techno Park Kabupaten Pelalawan Tahun 2015 & Rapat Paripurna II Tim Koordinasi Penguatan SIDa Kabupaten Pelalawan Tahun 2015 bertempat di ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan. Hadir pada kesempatan tersebut Deputi Bidang PKT BPPT Tatang A. Taufik, Direktur Tim BBPT, Ketua DPRD Kab. Pelalawan, Para Asisten Bupati Pelalawan, Kepala Bappeda Pelalawan, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kab. Pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan kerja sama yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan BPPT telah berjalan dengan baik. Peran BPPT dalam pengembangan Techno park bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww