Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

KICK OFF PROGRAM QUICK WIN TECHNO PARK PELALAWAN
20 April 2015 Admin
Senin, 20 April 2015

Kepala BPPT Dr. Ir. Unggul Priyatno, M.Sc secara resmi membuka Kick Off Program Quick Win Park Pelalawan. Program ini mendukung pengembangan kawasan Teknopolitan Pelalawan. Peresmian ini disaksikan langsung oleh Bupati Pelalawan H. M. Harris Bertempat di Ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan.




Pangkalan Kerinci, 20/04/2015 Bappeda Pelalawan menyelenggarakan acara Kick Off Program Quick Win Park Pelalawan dan Rapat Paripurna I Tim Penguatan Koordinasi SIDa Tahun 2015 bertempat di Ruang Rapat Pembaharuan Kantor Bappeda Pelalawan. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H. M. Harris, Kepala BPPT Dr. Ir. Unggul Priyatno, Para Deputi, Direktur serta jajaran di lingkungan BPPT, Wakil Ketua DPRD Kab. Pelalawan Indra Kampe, Anggota DPRD Kab. Pelalawan, Sekda Kab. Pelalawan Tengku Mukhlis, Prof H. Tengku Dahril, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. M. Harris dalam sambutannya mengatakan melalui penguatan sistem inovasi daerah, sebagai salah satu pendekatan pembangunan yang diperkenalkan BPPT dan mulai dilaksanakan di Pelalawan sejak Tahun 2012, merupakan salah satu momentum besar dalam mendorong percepatan pembangunan di Pelalawan. Melalui penguatan sistem inovasi daerah, fondasi pembangunan daerah yang inovatif telah mulai di bangun, misalnya melalui pembenahan sistem perencanaan pembangunan menjadi semakin lebih baik, di samping itu mekanisme dan cara kerja SKPD di Pelalawan juga lebih baik. Melalui penguatan sistem inovasi daerah ini, dapat dilihat koordinasi pembangunan antar SKPD dan koordinasi Pemerintah dengan berbagai pihak menjadi semakin baik dan semakin lebih fokus.   Tentu saja berharap, keberhasilan ini dapat ditindaklajuti secara konsisten dengan pelaksanaan program lain yang lebih nyata dan berdampak langsung kepada kesejahteraan masyarakat Pelalawan.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww