Situs Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan
Layanan Pengaduan

Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI Kunjungan Kerja ke Technopark Pelalawan
13 September 2017 admin
Rabu, 13 September 2017

Langgam, 13 September 2017.  Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif menerima kunjungan kerja tim dari Sekretariat Wakil Presiden RI (Setwapres) di Kampus ST2P kawasan Teknopark Pelalawan Rabu (14/09/2017). Turut  hadir Mendampingi Kepala Bappeda Pelalawan, Kepala UPT Teknopolitan Wildansyah, S.Sos, M.si, Perwakilan BPPT RI, Dr. Hermawan Prasetya, Dr. Dudi Iskandar, Direktur PTKI BPPT dan berkesempatan hadir pada pertemuan ini, Prof. Dr. H. Tengku Dahril, MSc, Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau serta awak media.

Hadir dari Tim dari Sekretariat Wakil Presiden, Robi Yunior M, Kepala bidang Kesehatan, Kependudukan dan KB, Afif Yuniar, Kepala Sub Bidang Penelitian dan Teknologi, Sutikno Kepala subbidang Pemuda dan olahraga, dan Ratna Wuri, Sekretaris TUP PMPP. Roni Yunior M, menyampaiakan bahwa Kegiatan Tim dari Sekretariat Wakil Presiden ini bertujuan untuk penyerapan pandangan mengenai pengembangan dan pembangunan science and Tekchnopark (STP) di teknopark Pelalawan.  Penyerapan pandangan ini untuk melihat kemajuan pengembangan dan pembangunan Teknopark Pelalawan, mengidentifikasi permasalahan, dan memberikan masukan dan saran kepada pemangku kepentingan terkait pengembangan  dan pembangunan Teknopark Pelalawan.

Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. M. Syahrul Syarif mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Setwanpres untuk melihat dari dekat progres perkembangan technopark Pelalawan. Pada kesempatan ini beliau memaparkan tentang kondisi umum Kabupaten Pelalawan, dan menyampaikan capaian-capaian pembangunan technopark Pelalawan. Beliau menambahkan bahwa komitmen Bupati Pelalawan dalam pembangunan Technopark pelalawan ini sangat tinggi, ini dibuktikan dengan dimasukkannya Teknopark ini dalam RPJMD kabupaten pelalawan. Dan saat ini sedang dibahas rancangan Peraturan Daerah tentang pengembangan dan pembangunan Technopark Pelalawan. Diakhir pemaparan, Kepala Bappeda menyampaikan kepada Tim dari Sekwanpres untuk bisa memfasiltasi agar Technopark Pelalawan bisa diresmikan oleh Presiden atau Wakil Presiden RI.

Komentar


...

aplikasi

wwwwww