Layanan Pengaduan

Rabu, 24 Mei 2023

Rabu, 24 Mei 2023 Bertempat di Ruangan Rapat Lt. 2 Kantor Bupati Pelalawan dilaksanakan Zoom Meeting dengan Kementrian PPPA terkait Evaluasi Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak Tahun 2023. Yg dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Zulkifli, S.Ag, . . . [web_read_more]

Selasa, 16 Mei 2023

Bertempat Di Ruang Rapat Kemandirian Kantor Bappeda Pelalawan diadakan rapat ekspos perencanaan pembangunan strategis oleh konsultan perencana. Rapat ini dipimpin oleh Bupati Pelalawan Bapak H. Zukri didampingi oleh Kepala Bappeda Tengku Zulfan, SE, Kepala Dinas PUPR Pelalawan Joko Sutiardi, ST, Sek . . . [web_read_more]

Selasa, 16 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-9 Bersama Dinas P3AP2KB. Rapat ini dipimpin Perencana Ahli Muda Syafriandi, S.E.I bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

Senin, 15 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-8 Bersama Sekretariat Daerah. Rapat ini dipimpin Perencana Ahli Muda Wildansyah, S.Sos, M.Si bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

Jum'at, 12 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-7 Bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Rapat ini dipimpin Perencana Ahli Muda Wildansyah, S.Sos, M.Si bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

Jum'at, 12 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-6 Bersama Sekretariat Dewan. Rapat ini dipimpin Perencana Ahli Muda Wildansyah, S.Sos, M.Si bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

Kamis, 11 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-5 Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Rapat ini dipimpin Perencana Ahli Muda Wildansyah, S.Sos., M.Si bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

Rabu, 10 Mei 2023

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Sosial dan Pemerintahan dilaksanakan Rapat Penajaman Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2024 Sesi-4 Bersama Dinas Sosial. Rapat ini dipimpin Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan Herni Maryana, SE bersama TIM Fungsional Perencana dan Staff.

...

aplikasi

www www