Layanan Pengaduan

Selasa, 04 Juli 2023

Bertempat di Meeting Room Premiere Hotel Pekanbaru, Bappeda Kabupaten Pelalawan yang di wakili Kepala Bidang Pengendalian Evaluasi dan Inovasi Daerah, Hamidi, My, ST dan Fungsional Perencana Ahli Muda Bappeda Pelalawan, Syafruddin Putra, ST  mengikuti Pelaksanaan Workshop dengan tema “Mem . . . [web_read_more]

Senin, 03 Juli 2023

Kabid. Infrastruktur dan Lingkungan Hidup Bappeda Kabupaten Pelalawan T. MUHAMMAD SYUKRAN, S.Sos, ME. menghadiri rapat evaluasi dan koordinasi DAK fisik infrastruktur PUPR tahun 2023 Provinsi Riau di Bappedalitbang Provinsi Riau di Pekanbaru.

Jum'at, 23 Juni 2023

Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan Herni Maryana, SE membuka Rapat Finalisasi Dokumen SKPP Stunting Kabupaten Pelalawan yang di fasilitasi Yayasan Cipta, mitra Tanoto Faundation. Rapat ini dihadiri oleh seluruh OPD terkait SKPP Stunting. 

Selasa, 20 Juni 2023

Pada hari ini Selasa, 20 Juni 2023 dilaksanakan rapat penyusunan evaluasi RPJPD Kabupaten Pelalawan. Rapat ini membahas capaian kinerja sasaran pokok RPJPD Kabupaten Pelalawan dan Faktor-faktor yang mendorong dan menghambat capaian kinerja sasaran pokok RPJPD dimaksud. Di sela-sela rapat, pada . . . [web_read_more]

Selasa, 20 Juni 2023

Sekretaris Bappeda Kabupaten Pelalawan Bapak Arizon Nur, SP, M.Si didampingi Kabid Ekonomi dan Kerjasama Bapak Tengku Ikhsan Satria, S.Kom menerima kunjungan kerja dari Banggar DPRD Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat terkait strategi penyusunan anggaran untuk pemberdayaan UMKM. 

Jum'at, 16 Juni 2023

Kepala Bappeda Kab. Pelalawan Bapak Tengku Zulfan, SE memimpin rapat Finalisasi Penyusunan RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2024. Rapat ini diikuti oleh Sekretaris, Kabid dan Pejabat Fungsional Bappeda. 

Kamis, 15 Juni 2023

Perencana Muda Bidang Sospem Wildansyah, S.Sos, M.si menerima kunjungan tamu dari Bappedalitbang Provinsi Riau dalam rangka Monitoring/Evaluasi Pencapaian Indikator Sustainable Development Goals (SDGs) ke Bappeda Pelalawan.

Rabu, 14 Juni 2023

Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan Bapak Tengku Zulfan, SE memimpin rapat penyusunan rancangan akhir RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2024. Rapat ini diikuti oleh Sekretaris, Kabid-kabid serta Pejabat Fungsional Bappeda.

...

aplikasi

www www